Download Boboiboy Power Spheres Mod Apk v1.3.10 Terbaru Gratis

Boboiboy Power Spheres

Download Boboiboy Power Spheres Apk v1.3.10 Mod  Terbaru Unlimited Money- Hai sobat salam jumpa kali ini admin akan mempersembahkan game yang bergenre teka-teki yang seru banget untuk di mainkan yaitu Boboiboy Power Spheres. Menurut data dari playstore game Battle Of The Saints ini telah dipasang sebanyak 500.000-1.000.000 pemasang sebuah angka yang banyak. Jika sobat ingin memasang di HP Android game ini memelukan android dengan versi 4.0.3 atau lebih. jadi sebelum menginstal nya sobat perlu mengecek nya terlebih dahulu biar bisa di oprasikan di Smart phone sobat . Langsung aja kawan sedot game nya yang telah di sediakan admin dalam bentuk apk di bawah ini.

Boboiboy Power Spheres Apk adalah sebuah game yang dikembangkan oleh 8Elements yang berjenis Teka-Teki yang pas banget di mainkan untuk menggisi waktu luang sobat. Sekedar informasi admin akan mereview sedikit tentang pertualangan game ini. Di mana misi game Boboiboy Power Spheres adalah menghubungkan bola yaang memiliki warna yang sama sehingga nya bisa memberi power kepada boboiboy untuk menyerang musuh nya. Semakin cepat kita menghubungkan bola tersebut maka musuh pun akan lebih cepat tumbang. Disini kawan akan melewati beberapa level tentunya setiap levelnya memiliki kesulitan yang berbeda-beda

Download Boboiboy Power Spheres Apk v1.3.10 Mod  Terbaru For Android

Boboiboy Power Spheres v1.3.10 Mod APK  yang admin bagikan ini adalah sebuah game yang sudah di Mod sehingga kawan bisa menikmati fitur didalam nya secara langsung yang tidak ada di versi originalnya. Battle Of The Saints memiliki gambar yang bagus karena didukung dengan grafis yang tinggi sehingga membuat kita nyaman untuk memainkannya. Belum lagi di tambah efek suara dan music yang selalu menemani di setiap pertempuran nya. Buruan kawan download dan pasang di Smart Phone kawan dan rasakan keseruan game nya.

Fitur Boboiboy Power Spheres v1.3.10 Mod APK

  • Friends Leaderboard and Achievements 
  • Multi-language support with Bahasa, Malayu, Thai, Vietnamese, Chinese and Englis
  • Power-up your BoBoiBoy skills and evolve them to the next level
  • Get BoBoiBoy friends to help you out in battle!
  • Over 100 levels and many new villains to take down!
Screenshot:
Boboiboy Power Spheres

Boboiboy Power Spheres

Informasi Boboiboy

  • Nama                    : Boboiboy Power Spheres Apk
  • Updated                : April 22, 2016
  • Market                  : googel.play
  • Requires Android : 4.0.3 and up
  • Mod                      : Gold + Cash
  • Version                 :1.3.6


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Boboiboy Power Spheres Mod Apk v1.3.10 Terbaru Gratis"

Posting Komentar